Wednesday, December 19, 2012

Peluang Usaha Air Minum Kesehatan Vortex, Record Of Muri, Halal, Barokah dan Terbukti

Pada awalnya saya hanya mencari peluang usaha yang bagus untuk kehidupan kedepannya, ada beberapa penawaran yang di tawarkan oleh teman serta beberapa situs yang menawarkan keuntungan luar biasa bahkan dalam waktu singkat, yang gilanya lagi hanya duduk saja bisa menghasilkan uang yang begitu banyak dan berlipat- lipat ganda, " Apa Mungkin ?" ( Pertanyaan Yang Ada Dalam Pemikiran Saya ").

Sebenarnya itu sah-sah saja, tergantung dari keyakinan seseorang melakoninya, tapi kalo  menurut saya "(  99 % Usaha atau Kita sebut dengan Kerja Keras & 1 % nya Pemikiran Yang bisa kita sebut Genius )". Sudah banyak yang menawarkan peluang usaha dengan cara mudah seperti :

Menanamkan Modal 150.000 - 12.000.000 juta rupiah dengan iming - iming keuntungan yang akan kita dapatkan hingga 3 X Lipat  / Perbulannya, luar biasa bukan !! siapa yang tidak tergiur dengan peluang usaha yang satu ini, yang hebatnya lagi, saya melihat orang berpendidikan tinggi bahkan bisa ikut terbujuk rayuan seperti ini, sangat disayangkan.

Hal seperti ini sudah tidak asing lagi sebenarnya, sudah banyak kejadian yang bisa kita jadikan pelajaran, beberapa media sudah melihatkan beberapa akibat dari peluang usaha yang satu ini, tapi kenapa masih ada aja yang terjebak ????.... ( Jawab aja sendiri )

Boleh saja mau kaya dengan cepat, tapi semua itu ada proses dan waktunya, perlu adanya doa dan kerja keras untuk memenuhi impian. Semuanya terpulang kepada anda semua bagaimana menanggapinya.

"Jika ada yang mengatakan usaha tanpa modal, rasanya tidak mungkin atau sangat tidak mungkin. menipu aja perlu modal apa lagi yang halal. "

Saya rasa cukup sekian sharing pengalamannya, kita lanjutkan ke peluang usaha yang sebenarnya, perkenalkan produk air kesehatan Vortex yang satu ini insya allah bermamfaat bagi kita semuanya, kenapa saya katakan demikian, karena peluang usaha air kesehatan vortex selain mendapatkan penghasilan tambahan  juga memberikan mamfaat yang luar biasa bagi kesehatan. contohnya membantu penyembuhan beberapa penyakit antara lain :

  1. Batu Ginjal
  2. Penyakit Saluran Kencing
  3. Kelebihan Asam Urat
  4. Rematik
  5. Gangguan Jantung
  6.  Radang Tenggorokan
  7. Ambean
  8. Sembelit
  9. Sakit Kepala
  10. Darah Tinggi
  11. Asthma
  12. Kencing Manis, Dll.
Dengan harga yang terjangkau oleh kita semua, membantu meringankan beban penyakit bagi penderita yang memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk berobat. alangkah baiknya kita memberikan solusi terbaik kepada mereka yang penuh harapan untuk sembuh dari penyakitnya.

Untuk Informasi Menjadi Distributor, Agen Atau Reseller  Silahkan Hubungi :

AB Group Yogyakarta
Jl. Miliran UH 2 / 86 Yogyakarta
55165 - Indonesia
Phone : ( 0274 ) 6635 098
Email : airminumvortex@gmail.com
Website : Http://www.seosafety.com
                Http://www.airminumvortex-diy.blogspot.com
            







No comments:

Post a Comment